SELAMAT DATANG DI BLOG YOGA..SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTARNYA....DAN FOLLOW.....TERIMA KASIH

pencarian

Memuat...

Kamis, 18 Oktober 2012

Cara Menambahkan Lagu di Profil Smaboy

kali ini saya akan posting tentang cara menambahkan lagu di profil smaboy


1. Buka Akun Smaboy anda !! Atau anda bisa daftar Klik Disini
2. Ikuti gambar dibawah ini, Klik Pada (Sunting Profil)


2. Setelah anda lakukan diatas, anda tinggalkan sebentar !! buka tab baru untuk mencari daftar lagu mp3,  disini saya menggunakan daftar mp3 di alamat Klik Disini !!!

3. Maka anda akan menuju alamat yang diatas. 

4. Perhatikan gambar dibawah ini !! Cari lagu yang anda suka yang saya lingkari No. 1


5. Setelah anda menemukan lagu yang anda suka, (Bila komputer atau laptop anda memiliki Spiker yang sedang aktif, anda bisa langsung mendengarkan lagu yang anda pilih tadi)

6. Perhatikan gambar dibawah ini !! Copy kode yang keluar yang saya lingkariNo.2 !!! 


7. Setelah anda selesai meng copy, anda pergi ke settingan akun SMABOYanda, lalu PASTE dikolom seperti gambar dibawah ini yang saya lingkari No.3 !!!


8. Setelah itu tinggal SIMPAN.
9. Selesai . Selamat menikmati lagu mp3 kesukaan anda di akun SMABOYanda.

terima kasih telah berkunjung ke blog saya
semoga postingan kali ini dapat membantu anda semua..

1 komentar:

Poskan Komentar

Daftar Isi

FOLLOWERS BLOG